Terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi pada Perayaan Natal di Panti Werdha Santa Anna, Minggu 21 Desember 2014. Semoga Tuhan membalas budi baik anda semua.

27 Februari 2015

Melcosh, Usaha Memajukan Karya Pendidikan

Jogjakarta mungkin menjadi pilihan untuk mengisi hari-hari libur Anda. Satu obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Kaliurang, dengan “Merapi Lava Tour”nya.

Kalau itu menjadi pilihan Anda, jangan lupa mampir di Melcosh. Melcosh terletak tidak jauh dari pintu gerbang masuk obyek wisata Kaliurang. Tepatnya di Jalan Kaliurang Km 23, Jogjakarta.

Melcosh adalah kependekan dari “Merapi Lunch and Coffe Shop”. Sebuah cafetaria yang dikelola dengan misi khusus.



Di tempat ini kita bisa menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman yang cocok dengan suasana alam yang sejuk dan asri. Dari yang tradisional hingga yang modern. Mulai dari mie Jawa, jadah, nasi goreng, tempe garit, mendoan sampai berbagai jenis kopi dan minuman lainnya

Tempat ini didirikan bukan semata-mata untuk tujuan komersial. Namun untuk sebuah usaha pengembangan karya pendidikan di Keuskupan Agung Semarang. Secara khusus bagi pengembangan karya-karya Yayasan Sanjaya, milik Keuskupan Agung Semarang.

Setiap minuman dan makanan yang anda pesan dan cicipi, disitu anda juga ikut terlibat dalam memajukan dunia pendidikan di Keuskupan Agung Semarang, secara khusus karya-karya Yayasan Sanjaya, yang mengelola banyak sekolah di Jogjakarta dan Jawa Tengah.

Menanti kedatangan anda.
(yss, 27022015)