Terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi pada Perayaan Natal di Panti Werdha Santa Anna, Minggu 21 Desember 2014. Semoga Tuhan membalas budi baik anda semua.

04 September 2013

Resital Piano Felisitas Nesca Alma Setiadi

Konservatorium Musik, mempersembahkan

Resital Piano : FELISITAS NESCA ALMA SETIADI

18 September 2013 - 19.30

Auditorium GoetheHaus Jakarta
Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 9 - 15
Jakarta 10350

Program:
Bach WTK in f sharp minor BWV 883
Beethoven Sonata in E flat Major, Op. 31, No. 3
Brahms 4 Klavierstuecke, Op. 119
Dieter Mack - Surya

_____________________________________

Untuk informasi dan pendaftaran hanya melalui:
Ibu Watty/Ibu Upie
021 -769 0470
_____________________________________

NESCA ALMA, piano
Nesca Alma lahir di Jakarta, 4 Agustus 1990. Mulai bermain musik pada umur 6 tahun di bawah bimbingan Noor Mustika, mulai menekuni piano klasik pada usia 9 tahun dengan Rieka Prihadi di Lembaga Pendidikan Bina Musik. Pada tahun berjalan, Nesca belajar dengan Ruth Wibisono dan Adelaide Simbolon. Pada tahun 2008, Nesca mendapat kesempatan untuk belajar di Universitas Pelita Harapan dengan jalur beasiswa, mengambil peminatan Piano Performance di bawah bimbingan Iswargia R. Sudarno.



Nesca pernah mengikuti beberapa master class oleh Markus Urbas dan Melanie Hie (Austria), Tamas Ungar (Amerika), Mario S. Santoso (Indonesia), Adhi Jacinth Tanumihardja (Indonesia), Steven Spooner (Amerika), Sam Haywood (Inggris), Albert Tiu (Filipina), Wibi Soerjadi (Belanda), Juan Pablo Dobal (Argentina) dan Carel Kraayenhof (Belanda), Kanako Inoue (Jepang), Enrico Elisi (Italia). Secara periodik, Nesca juga belajar teori musik dengan Budi Utomo Prabowo dan juga piano accompanying dengan Avip Priatna. Pada tahun ini, Nesca telah menyelesaikan studi S1 dan menjadi pengajar di Konservatorium Musik Jakarta .

Selain menjadi pengajar, Nesca juga pernah tampil sebagai solois di Camerata Symphony Orchestra, Twilite Orchestra dan Kraayenhof Tango Ensemble. Sebagai pianis yang sangat mencintai musik kamar, membuat Nesca secara periodik membuat konser musik kamar dengan musisi-musisi muda Indonesia seperti: Giovani Biga (Violin), Rachman Noor (Cello), Satryo Aryobimo Yudomartono (Viola), Fero Aldiansya Stefanus (Piano), dan sebagainya. Selain menjadi solois dan bermain Chamber Music, Nesca juga pernah menjadi pengiring di Jakarta Concert Orchestra, Resonanz Children Choir, UPH Choir, Batavia Madrigal Singer, UPH Orchestra, dan berbagai resital yang dipersembahkan oleh musisi-musisi Indonesia.